Park Shin Hye Pamer Keindahan Pantai Hawai

Selasa, 28 April 2015 - 10:08 WIB
Park Shin Hye Pamer Keindahan Pantai Hawai
Park Shin Hye Pamer Keindahan Pantai Hawai
A A A
SEOUL - Semenjak berakhirnya drama Pinocchio , Park Shin Hye akhirnya berkesempatan untuk menikmati waktu liburannya. Lawan main dari Lee Jong Suk menghabiskan waktu liburannya di Hawai.

Artis cantik yang bermain di drama The Heirs ini mengumbar keindahan Hawai yang merupakan negara bagian Amerika Serikat. Artis yang merupakan kandidat terkuat di penghargaan film ini memperlihatkan pemandangan alam dan tempat wisata menarik di Hawai. Salah satunya pegunungan di pulau Hawai.

Mantan artis cilik ini mengganggap berlibur ke pantai Hawai membuat dirinya seperti sedang menjalani syuting.

"Kami datang ke sini pada liburan, tapi mengapa rasanya aku sedang syuting," kata Park Shin Hye seperti dikutip dari Kpopherald.

Park Shin Hye merupakan aktris Korea yang diakui yang mempunyai banyak penggemar internasional. Hal ini dikarenakan perannya di drama The Heirs dan Pinnocchio.

Park Shin Hye masuk sebagai The Best Aktris Television. Artis yang pernah memainkan drama Pinnocchio ini harus mengalahkan Lee Yoo Ri, Kim Ok Bin, Song Yun Ah dan Moon Jung Hee.

Acara pemberian penghargaan ini akan diselenggarakan di Kyung Hee University, Seoul pada tanggal 26 Mei 2015, dengan disiarkan di stasiun televisi JTBC.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)